Senin, 19 Desember 2011

Tentang Saya :D

Perkenalkan nama saya Aliffazrie Wahyutama Yosto. Saya lahir di Balikpapan Kalimantan Timur pada tanggal 29 Oktober 1991. Saya emang tgal dan lahir di Balikpapan tp aslinya saya bersuku Jawa. kenapa kuk blog saya ada kata2 CAH JOGJA itu krn saya sekarang lg menempuh Kuliah di perguruan ternama di Indonesia yaitu Universitas Gadjah Mada. Saya sekarang dah semester 5, ya jadi dah hampir 2,5 tahun tgal d Jogja dengan mode kost :D . saya sendiri menimba ilmu di Fakultas Teknik jurusan teknik elektro dan teknologi Informasi angkatan 2009 dengan kosentrasi Sistem Ketenagaan. Kalau kota sya sendiri yaitu Balikpapan saya dah tgal kurang lebih 17 tahun dengan pendidikan TK di istiqomah,SD patra Dharma 1,SMP Patra Dharma 1 dan SMA Negri 1 Balikpapan.Ya Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Sekarang kehidupan saya yg baru di Yogyakarta di sini suasana berbeda dgn kota asal saya dr segi kebudayaan lebih kentel makanan juga pun lebih murah dan suhu gak terlalu panas ya nyaman lah, masyarakatnya pun ramah2 dan suasana kegotong royongan sangat terasa juga tp balikpapan juga enak masyarakatnya pun juga dan yg paling enak kota nya bersih hijau yah pokoknya nyaman juga. Yah sementara sampai di sini dlu yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar