Jumat, 16 Desember 2011

Kebersamaan Cah UGM


Alhamdulilah kenyang :) ya ini saat acara syukuran teman dan shabat gw bernama Iva dan Damar. ya ini lah kami klau gak ad narsis gak asiik :) gak tau knape gw bergaya seperti memanggil burung dlm perlombaan burung :D ya tp seneng krn kami semua rta2 dr jurusan berbeda2 dan membuktikan kesolitan anak UGM wlau berbeda jurusan :)

Wah seperti biasa mus teman gw tidak mengeluarkan ekspresi tp lumayan lah msh bsa memelototkan mata hahahhahaha :D n wah teman GW d pojok kanan berbaju putih dia dah ngantuk berat d tambah suasana ujan yah teman gw ini ya jam tidurnya jam 10 malam dah teler ngantuk berat :D seperti biasa gw nyempil sna sini walau badan tidak mendukung utk nyempil sna sini :D

emmm nyam nyam ini saat mkann dah tiba dan cacing d perut kami dah girang semuanya :D

Nah ini dia si Yudi tak tau knapa bangga bnget klau dia udh d pesan tampang sangar hati kupu2 hahahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar