Kamis, 15 Desember 2011

kisah Jimbo,lunar dan mimi ketika cinta memeong


sebelumnya perkenankan diri dulu, ni kucing bernama jimbo yg terinspirasi dr nama panggilan nama teman gw. yah hidupnya sederhana banget dan gak pernah bertingkah. yah sangking gak punya tingkah mengeong pun juga bsa d hitung jari .Paling tidak klau dia mengeong hanya menandakan dia lapar atau kandangnya bau :D(beh gaya betul ni kucing) . aktivitasnya pun hanya makan tidur jalan lima langkah dan tiduran tapi yg gw salut si jimbo gak pernah memaksa pasangannya bernama lunar dan mimi (woo poligami) utk melakukan kebutuhan biologisnya . sebagai contoh bila jimbo lg naiknya dan dia ngajak stu dr kedua psngannya dan mereka berdua lg gak mau dia slalu menghormati keputusan itu dengan diam tanpa tindakan dan kata langsung duduk d dekat psangannya. dan paling lucu dr ekspresinya saat lapar pasti kyk memelas dan slalu nurut tp stelah kenyang kembali ke sifat awalnya dech . tiduuuuuurrrrrrr dan bo***** :)

perkenalkan ini lunar pasangan 1 si jimbo yah awal knal galak banget sma jimbo tp dngan kemampuan PDKT jimbo akhirnya lunak juga. tp kucing ini suka di elus2 sma manusia dr pd d elus2 jimboo ckckckck. kebiasaan buruk slalu mencabik2 karpet dan kerdus dengan kukunya . yah ni kucing spesial d kelakuannya ya itu suka d elus atau ngeluskan dirinya sendiri k orang. :)


dan yg ini mimi pasangan jimbo yg ke 2 . mimi lebih muda dr pada lunar tp ni kucing lincah bet dan gak pernah berjalan pelan slalu lari atau loncat sna kemari . untuk saat ini jimbo msh belum bsa menaklukan mimi ya karena mimi lebih lincah dan slalu lari sna kemari . ini kucing kmanja minta d elus ketika di dalam kandanng tetapi saat d biarkan main dia lupa diri. Pasti lari sna sini gak jelas autis main2 sendiri loncat2 sendiri :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar