Sabtu, 17 Desember 2011

Sahabat Saya dengan tampilan ekspresi natural :D

 Ni teman GW namanya yudi ni ekspresinya jarang2 d dpet dia lg niup gelas kyknya biar jinnya keluar :) . ni orng dah berubah drastis slama kuliah tambah genduut ya itu berarti bener dia kuliah d Jogja krn d jogja makannanx enak dan murah,(hehehe anak kost) :D
 NI poto gw lg bersin2 hahahaha ya maklum d kawasan dingin d pegunuungan jd suka fluu(katro) :D
 Ni teman GW namanya damar ni ekspresi dia gak tau mirin siapa ??? ni sahabat gw yg paling ngeseliin suka ngerjaeenn :D

NI dia sahabat gw dan teman d kost n wah gak tau ni foto keren tp pas ad kami gak tau jadi keren lg ap ndk :D

ni gw damar n yudi kami dr jurusan berbeda tp solidaritas kuat dan bersahabat itulah anak Teknik UGM :D 272 ya itu kost kami :D


nah ini dia kami lagi ngekopi joosshh kopi yg di campur arang khas Jogja bsa d temuin d angkringan deket stasiun tugu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar