Minggu, 25 Desember 2011

music is my life



ini dia sahabat2 gw yg lain gitar,bass,ketipung mereka jg sahabt gw yg bisa d curahkan saat galau,sedih,senang,bahagia pokoknya apapun itu. permainan jari dan petikan2 senar permainan chord,permainan nada dan harmoni bisa membuat atau merubah main set kita ketenangan dan emosi. Adanya harmoni nada intro dan isntrumen menjadi satu akan menciptakan suara yg mungkin berbicara dan menggambarkan pikiran dan hati kita.
emm gw dlu bermain musik saat kelas 2 SMP alat musik yg pertama kali gw mainkan gitar, setiap selesai tarawih setidaknya memainkan alat musik ini. oya ini saat bullan Ramadhan. motivasi sebenarnya biasa aj tp emang dengan kita tekun dan menikmati pasti akan menghasilkan hal2 baru. Takmudah memang memindah kan chord2 klau sudah main dalam minor tp klau ad usaha dan latihan tekun semua teratasi. permainan gw juga standart tp gw senang memainkan dan memadukan antar chord dan nada dan menghasilkan suara yg sinkron heheh(bahasa sendiri maaf :D)
Musik jg bukan utk orng yg memiliki tangan saja atau ap lah itu tp semua orng pasti bisa memainkan dan aku yakin bila jiwa dan perasaan dah klik dgn musik maka alat apun pasti bisa d mainkan, tp kembalike diri kita apkah tujuan kita

pemain musik gak hanya skil saja tp adnya teriakan dr hati , keiikhlasan di hati dan kesederhannaan jadikan musik sebagai pemersatu, jadikan musik sebagai warna hatimu. dengan musik dengan bahasa ibu apa pun klau kita main dengan hati pasti mudah dimengerti

jadi ayooo temukan bakat kalian jgn kurung bakat hati kalian. Bakat tidak hanya akademis ayoo tunjukan soul kalian jiwa seni kalian. keterampilan gak hanya musik ayo warnakan Bangsa kita Bangsa Indonesia dengan kemampusn yg kalian miliki dan gunakan perasaan dan hati kalian utk membangunnya.

Terimakasih :)

2 komentar:

  1. Wah alat musiknya banyak banget lif, bagi 1 donk, hehehe :P

    BalasHapus
  2. Wani piroo dil ?? hahahahaha :p

    ia itu yg d Balikpapan aku bawa juga hehehehe dlu pas liburan semeter 3

    BalasHapus