Rabu, 28 Desember 2011

My best Friend and ekspresinya :D



Ni teman gw Namanya Damar wah siapa yg teknik UGM gak knal dia rata2 di kenal dia anaknya pintar asik tp jgn slah mungkin dia anak baik tp suka usil suka ngerjaen.Klau liat dia inget Robot nah dia slah satu peran serta dalam robotica . Dia pengertiannya tinggi sama ceweknya gw salut setia mampus dan gak bsa marah. Tapi ad satu msh belum kuat bersihin pub Jimboo heh katanya laki2 sejati :p . Gw knal dia saat pindah kost sekarang Kost 272 tp krn asik cpet akrab dan nyambung jd kyk berasa dah knal lama. Pemikiran2nya hebat dan sangat bermanfaat. Tapi sama aj suka ngecee soal pacar mentang2 hati dia dah d solder ma ceweknya jd gaya betul hahahahaha (peaceee:p)



Nah ini dia teman gue yg diem2 tapi konyool dan ad2 aj n dia juga anak kalimantan walaupun wajah sangar tapi hati kupu2. Kata2 yg sering keluar "CUKUP TAU". dia jagonya tebak2an. Dia sekarang berubah n banyak perkembangan gak cupu gak lugu dan gak kurus lagi. Skilnya dah dewo apa lagi masalah cewek dia dah dewo :). Dia sekarang seneng banget nngeecee ngece gw karena seseorang ckckckck :(

CUKUP TAU !!!!



ini teman terbaik gw tapi yah pasti ad perdebatan tp perdebatan bermanfaat n perdebatan akan terjadi klau dia udh mulai konyol2. dan ad kata2 dia yg gak bakal gw lu (rahasia:p) . Pekerja keras konyol selengean terburu-buru ya itulah dia tp semua itu gak ad apa2nya dengan kebaikannya. Tapi semua akan tertebak saat dia galau senang atau pun bnyak pikiran hahhaahahahaha :D



ini teman gw namanya Dimas atau samid biasanya di panggil n dia klau bagian design,foto sangat kreatif. klau d perjelas mirip pak je sung (maaf gak tau tulisan yg benar) . Dia pecinta Arsenal sejati oya dia juga anak lampung



Ini teman kost gw namanya Helmy dia pendaki gunung dan pecinta reptil loh. Dia juga berbakat di bisnis :) Cah tegal ini kocak bos dia diam pun dah kocak hahahaha :)
Dia juga Pecinta kore dan apa lagi SNSD loh :P n miee bagi running men doonk ??? itu dia klau berhub korea2 dia gudangnya :D



Robbani Alffan ni teeman gw n dia pun hebat banget pemikiran dalam akademis dan bisni. Walaupun sekarang dah beda konsentrasi perkulihaan tp dia tidak sombong n dia msh kyk alffan biasanya yg sederhana dan penuh semangat berbisnis :D Semangat Fan :D


ini teman gw namanya Adie W atau biasanya gw panggil mas kuat . Wah keren loh bsa kyk super sya tangannya hahaha. Ni orng Rajin beribadah baik kocak dan Bijaksana. Dan pecinta MU heheheheeh egm egm senggol :p



Nah ini dia teman gw dr Lampung juga tp gw bingung namanya dia itu Ridho atau cimay :p atau Odir atau siga :D (peeess peess) . Klau utk hobi midif nah dia orngnya n nama nya motor ujan langsung lab wah kinclong lah yg penting pacar jgn d modif :D (caandaa)



Nah tau gak blog yg menceritain tentang kucing peliharaan gw yg namanya jimbo nah, nama itu inspirasi dr nama panggilannya teman gw ini, jadi dia bsa d bilang secara gak langsung saudara atau kakak besar jimboo (maaf ya :p). serius ni teman gw namanya Wahyu ******(sensoor wooo :p). Wah orngnya baik bnget n gak mungkin orng gak dengerin dia wah suaranya besar banget. sma kyk gw tp besar peruut :p . Dia Asprak baik bnget gak tegaan tp tetep tegas kereeeeen :D



Wah ini dia Randhy ramono syamri , klau mau belajar ma dia wah jago bnget,organisasi banyak,maen pes yah sama lah sama gw skilnya hahahahaha(maaf ya mon :p). klau ngom appun ma dia pasti nyambung ap lagi ngom yg nyeleneh hahahhahaaha. Dan yg ku ingat gw pernah d marahin bapak kostnya. hahaha gak bakal gw lupa :D



Ini dia teman gw dr SMA dan 1 kampus namanya Rudy Dharmawan, seperti namanya dia orng yg darmawan pengetahuan luas gak hanya akademis tetapi game anime,gundam dll n dia pengumpul gundam SD loh,keren2 gundamnya. Ahli di Matematika juga woo kereen :D



ni teman gw lg namanya danang. wah klau mau beli berhub dengan komputer laptop mending sama dia . atau mau bisnis jg ma dia. dimana ad danang biasanya ad ridwan tp klau ad ridwan belum tentu ad dia hahahahhahaah :D



Ini teman gw bernama Adithya Dhanist P, teman gw ini dr lampung suka warna coklat yah styl k kampus pasti coklat2 dan kalem n ni orng paling banyak proyek n jobnya.teman gw ini bisa detemukan d kampus kost ataupun kopma :D. Yah sekarang sibuk banget dengan proyek2 ni sahabat gw n dia punya blok keren banget penuh inspiratif. dan klau liat film2 apa pun bsa sedih dan kemaren gw denger dr temen nonton fast to forius aja sedih hahahha , wah tp ni orng pendiam gak bnyak ngom tp banyak bertindak walaupun g mn gtu hahahah.

2 komentar: