Jumat, 27 Januari 2012

sebuah hati berbicara :)

emmm hari ini dan beberapa hari sebelumnya terasa ada yg aneh d hati dan seperti sepi hehehehe. Aku menjoba dan mengetes diri apakah kuat 1 hari saja gak menghub. Tetapi hal asil otak dan hati selalu berontak yah mungkin bisa d bilang Kangen ap ya ?? hehehe gak tau tp bener, emang kangen tp gak tau dia g mn stelah aku ngom ke**** tp malah ketwa gpp itu dia. Karena itu lucu dan menurutku ap kekurangan yg d miliki dia itu malah ngangeniin hehehehe gw malah suka dia ap adanya yg jutek,galak,lucu,konyool dan wah pokoknya apapun itu aku suka dan aku gak mau dia berubah (seperti kata dr teman gw sebut saja :D rahasia:D) .Katanya sih mash d saturnus dr turnya dr plutoo dan entah k mn lg yg ku inginkan dia kembali k Bumi dengan utuh dan gak ad yg berubah sedikit pun dr sifatnya :D

gw aneh kali yah dan ap juga yg gw miliki saat ini gak ad apa2nya tp semua orng tidak ada yg sempurna tetapi cintai lah seseorang dengan cara sesempurna (bukan mrek produk loh) :p mungkin.

ya gak tau deh saat ini dia tau ap gak yg jelas aku akan memberi yg terbaik. Jgn hilang harapan dgn mematok satu sisi . :D emmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar